0

it's over ??

Selasa, 25 Mei 2010
aku gg nyangka 20 mei 2010 jam 22:10:19 kamu bilang kamu gg suka sama aku ! peuh . sumpaa. aku kaget . aku gg pernaa ngebayangin sama sekali kamu bakalan ngmong kea gtu sama aku. qta marahan . gg sms.an seharian . besognya tiba.tiba kamu bilang "aku mafin kamu" aku seneng bgt ! beneran dde . aku berfikir kamu udah gg marah dan udaa kembali seperti biasanya .tapi ternyata semua dugaanku itu salah . kamu masi saja gg enag pandanganmu sama aku . aku gg betah diginiin trus. akhirnya aku tanya ke kamu . really , kamu gg marah memang . tapi cuman gg suka ! cuman katamu ? itu aj udaa bikin aku kesiksa batin . aku pengen berubah dan km kembali seperti dulu lagi . kamu bilang aku gg usa berubah karna kamu atau org lain . yg gg suka ke aku juga cmn km . huvdt !!! benar.benar gg pernah terbesit kamu bakalan kea gini . aku bener.bener pengen bgt gg kamu giniin . kmu bilang , gmna yya ? terlnjur gg suka e . pas itu kamu pikirin gg gmn perasaanku ?? aku juga sulit buat ngejelasinnya . aku nyeraa. akhirnya aku gg bisa maksa kamu buat kembali lagi seperti dulu lagi . tapi , pada akhirnya kamu kasii aku kesempatan buat ngerubah sifatku . aku bakal lakuin itu . tapi , klo memang ntar pada akhirya keaadaan dan perubahanku gg bisa membuatmu kembali lagi seperti dulu lagi , aku gg bakalan maksaa ues , aku nyeraa . :(



                                                                                                                                          _stress mode on_

0 komentar:

Posting Komentar