0

bohong !!!

Selasa, 25 Mei 2010
hari ini kamu gg masuk . sakit apa kamu? gg brani tanya aku . sekarang aku lebih memilih diam daripada ntar salah lagi . semoga cepat sembuh laah . amien :)  lagi ngapain yya kamu sekarangg ?! lagi istirahat mungkin iia, cepet sembuh. jangan gg enag badan lagi iiah ,mau ujiann . jaga kesehatan  :)

eris , nama itu selalu aj tak inget . gatau knp . mungkin karna aku sok tegar, sok gg marah , sok gg jealous . bantu kamu buat bisa ketemu cinta monyet.mu :) padahal sebenarnya gg gtu . "jujur aku tak sanggup lagi terus membohongi hati nurani" aku jealous. mungkin memang gg ada hak aku buat ini. tapi memang itu yg aku rasain . mungkin kamu berfikir aku orgnya jealousan . tapi aku tahu tempatnya jealous dmna . aku gg jealous kamu sama temen''mu . cemburuku itu wajar . aku cman takut kamu kembali lagi sama dia , dan aku takut kamu lupa sama aku . setelah aku pikir'' , ngapain juga aku berharap sejauh itu . sudalaah , sekarang aku mencoba untuk ngerelain semua.ny .. wlopun sebenernya itu berat buat aku . tapi gapapalah . tak cobaa !! harus .. 

0 komentar:

Posting Komentar