0

miss you boy !

Rabu, 14 April 2010
Pengen marah, pengen teriak. melepas semua penat.sumpah ! bener.bener budrek aku . harus gimana ? harus ngapain ? argh ~

kamu juga ! ngapain ssi berubah.berbah sikap sgala. gg jelas lagi kenapa . aku akui , kamu gini ke aku .. aku gg bisa sebel, atau marah yg bener.bener marah . aku malah KANGEN sama KAMU . I MISS YOU BOY :)
hatiku gg bisa boong dan ak gg mau ingkar . aku gg mau KEHILANGAN KAMU. jujur untuk saat ini aku belum sanggup untuk kamu menghindar atau hilang dari kehidupanku . kenaa yya ? apa karena aku belum terbiasa ? tapii hidupku kayak hambar gtu dde . gg ada warnannya . ( hha ~ gaiia sekali yya ) tapi emang bener kogg . kamu gg sms aku sehari aja, kerasa aneh . seakan.akan kamu itu harus absen ke aku . =D 
aiio dong , ngertiin perasaanku. I NEED YOU. aku pengen critaa bnyag bgd k kamu . tapi keanya udaa gg mungkin lagi dde untuk itu semua. :( 

0 komentar:

Posting Komentar