0

140410

Rabu, 14 April 2010
huh ! lama.lama bingung juga sama kamu.apa ssi maumu itu ? bilang jujur aja. gini ini sama aja kamu bikin aku penasaran tau ! apa salahnya ssi jujur ? ugh . sering kali kamu bikin aku bertanya-tanya kayak gini. yang pertama, tentang arti dari kata-kata bahasa jermanmu itu . yang kedua, itu memang aku yang pengen tahu, apa maksud dari namaq di phonebook.mu . sekarang, kamu aneh. berubah . banyak yang berubah dari sikapmu ke aku yang dulu sama sikapmu ke aku yang sekarang. aku gg tau knapa kamu tiba.tiba berubah kayak gitu. aku mau tanya, tapi hak.ku apa ngelarang dan gg terima kamu berubah . susaa !! tau wes, mungkin untuk saat ini aku pengen hilang ingatan sejenak saja, dan melupakan semua yang telah terjadi. dan bangun, dengan fikiran yang fresh ~

0 komentar:

Posting Komentar