0

hai november ♥

Sabtu, 06 November 2010
bulan bagus , bulan penuh cinta (berharap) yayaya, aku sudah menantimu november :p ada apa ya di november kali ini? pastinya berbeda sekali . aku sudah ngga punya KAMU di hidupku . ngga ada lagi yang buat aku tertawa, ngga ada lagi yang buat semuanya lebih berarti . ngga ada yang buat warna pelangi lagi dalam kisahku . SEMUANYA BERUBAH ! oh God , sumpah hatiku memberontak buat harus nerima kenyataan ini . yah , memang sampe sekarang aku belom bisa untuk MELEPASMU !! bantu aku please , siapapun ! aku ngga tahan dengan harus berpura-pura membohongi perasaanku sendiri . kenapa se kenapa harus susah ? SHIT . SHIT . SHIT !!! setidaknya kamu tahu apa yang tak rasain sekarang . aku ngga maksa buat kamu ngertiin ini semua. aku jugak ngga maksa untuk kamu peduli sama aku . I JUST WANT YOU TO KNOW IT. aaaaaaaaaaaaaarggghhhhhhh !!!
kenapa harus di bulan november? ini bulan specialku !!  sebenernya sudah kurang lebih sebulan kita jauuuuuuuuuuuuuuuh banget. dan itu tetap membuatku tidak berubah dengan perasaanku. TETAP SEPERTI DULU .! hasyuuu...
sulit buat ganti posisimu di hatiku (mana peduli ya kamu). ini yang pertama kalinya aku rasain, ngga pernah sebelum*nya aku ngerasain yang kayak gini . paling* dulu itu , 1 minggu jarang komunikasi aja wes lupa. lah sekarang? ngga pernah aku sehari ngga kepikiran tentang kamu. ngga tau kenapa ya kok gini . selalu aja inget , mboh itu diingetin..mboh itu tiba* terbesit dewe.. sepanjang jalan yang tak lewati mesti wes ada bayanganmu ! hoooh.. terlalu indah untuk dilupakan kayaknyaa , TORMENTED aku lama* kayak gini --' tiap hari aku inget semuanyaa tentang aku sama kamu DULU ! mungkin buatmu ngga begitu penting dan ngga begitu berarti sama sekali , tapi bagiku kenapa ya itu semua sangat berarti ?apalagi semalem aku liat video studytour . inget pas kamu jengkel sama aku . hihihi . nyebelin yaa emang akuu :)) tapi ngangenin : (PD MODE : ON)
pokonya aku tetep berharap NOVEMBER bulan penuh CINTA daah . hahahaha amien :)


'' I HOPEI CAN GET WHAT I WANT IN THIS NOVEMBER ''




0 komentar:

Posting Komentar