0

this time for break :D

Minggu, 24 Oktober 2010
aku baru sadar , kalo lagu hujan kemaren yang tak posting itu bagus banget tauk >.<
daleeem banget arti lagunyaa (kayak sok* tau tentang lagu aja si aku ini)
semua lirik lagu yang tak posting ibarat jeritan hatiku . hahahaha lebay ! :)

eh.eh tau ngga sii , penderitaanku kurang 3 hari lagii !! ayoayo semangadh !!habis itu waktunya untuk refresh sejenak . yes ! i'm waiting for this time ..
yeah , semalam sejenak aku bersantai ria dengan candlelight dinner :) yippi .. benar* malam yang indah kemaren malem.pengen rasanya mengulang malam kemaren . andai waktu bisa diputar kembali . hahaha (apaan si aku ini)
habis ujian aku mau kemana ya ? oh SHIT ! ngga ada libur lagi . gilak ni sekolaah emang . kita kan juga perlu istirahat . capek tauk belajar muluk ituu >.< aku pengen lari* di pinggir pantaai . terus teriaaak sekenceng*nya.. huuuh ! seneng pasti aku yaa . lega pastinya . kalo ngga gitu ke tempat permainan* yang memacu adrenalin teriak* deh sampe copot tu pita suaraa . hahahaha



POKOKNYA AKU STRESS INTINYA !!!
PENGEN JALAN-JALAN SEPUASNYAAAAA

0 komentar:

Posting Komentar