0

i'ts new ?

Sabtu, 25 September 2010

sebelum aku mulai cerita, aku mau bilang lagunya vidi bagus banged iaa :) trus, aku tadi barusan nemuin kata* bagus "aku seperti bunga matahari yang selalu mengejar sinar matahari, hanya melihat pada dia :  matahariku. aku mengagumi kedalaman pikirannya, caranya memandang hidup. malah, aku mati*an ingin seperti dirinya. aku begitu terpesona hingga tanpa sadar hanya mengejar bayang*. aku menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendongak sampai lupa kemampuan diriku sendiri. aku bahkan mengabaikan suara lirih didasar hatiku. aku buta dan tuli. dan disuatu titik akhirnya tersungkur. saat itulah aku mulai bertanya-tanya. apakah dengan menjadi seperti dia, aku pun akan dicintai?" dalem banget tauk kata* ini ^^

gatau kenapa ya, aku akhir2 nni jenuuuuh banged.! akhire aku mutusin buat jalan* GJ sendiri tadi :) bahkan sampai aku nulis blog ini aku masi di luar. blom ada di kos . tapi aku bakal jaga diri kok :)

hem, mulai dari mana ia ceritanya..bingung! suda lama aku ngga njenguk kamu blog :p mav iia :D aku suda kangen berat sebenere. lha tapi leppi tu nah ngga bisa diajak kompromi !
eh, kamu tau a blog.q sayang ? ddia punya temen baru sekaligus pacar boongan.nya (nah lho? apa lagi tuh pacar boongan?) iya ya, emang pacar boongan sama pacar beneran apa bedanya ? orang sama* pacarnya jugak, tinggal belakangnya aj yang beda . hhi . tau deeeh .. mungkin ya blog, klo pacar boongan tu ngga terpublikasikan..kalo pacar beneran dipublikasiin. gitu kali iaa ? hhe.. tapi tinggal bilang kita pacaran tapi ngga usa publikasi kan sama aj? whateverlah ! ikut seneng aj dde :) 
ow.ow.ow ! ini yang ngga tak sangka . ternyata dia ceweknya... oh my god ! aku harus bilang apa? dibilang jengkel itu iyaa, dibilang ngga itu juga iyaa.. mana yg bener ssi ? heuh, mungkin dia ngga tau blog... iakpa yg tak rasain sekarang.. aku mengaku, YES, SORRY I'M JEALOUS.! ngga hanya itu, aku kecewa sama si ceweknya... kok bisa ya? bisa aja. semua cewek, rata-rata yang ada di posisiq pasti sebel sama si ceweknya.. gimana enggak? bayangin aja ia, orang yang dulu tau sebagian kisahmu, tau* dia dewe merangkai kisah dengan orang yang ada dalam kisahmu itu . intinya gini aja.. ceweknya tau kalo aku sayang sama dia. dan ceweknya tau yg mana orang itu . tiba* dalam hitungan hari cewek itu merangkai kisah barulah dengan orang yg mbok sayang.. walopun baginya hanya dalam 'boongan' gitu tuh kamu sebel ngga blog? kaget aku ! shock tau kalo dia orangnya..tapi aku bisa apa? aku hanya bisa diam, bisa marah* ngga jelas,bisa nangis jugak mungkin . tapi, tak apalah blog kalo emang sebatas itu :) hhe... sekarang muncul pertanyaan dalam hatiku.. apa maksudnya kayak gini? apa latar belakangnya? apa alasannya ? walaupun aku ngga tau, pasti ntar adaaa aja yang bikin aku mengerti semuanya (detektif ssi) :D yasudah, kamu kalo lebih ngerasa nyaman sama dia lanjutin aja. kalo bisa, ngapain boongan segala? jadiin beneran aja dde.. nanggung kaan.. kamu kan banyak kecocokan sama ddia..kan enak kalo udah kayak gituu :) hoaaaaaaamh ! yah ! i'm very tired my blog, ngantuuk aku sekarang .semoga ngga kekuncian kostnya. kalo kekuncian tidur mana aku?  yasudah gitu aja ceritaku.. tunggu cerita* selanjutnya iia blogq sayang . night :)


                                                PS : jigeum nan ajigdo dangsin-eul salangkkaji :*

0 komentar:

Posting Komentar