0

bad day !

Sabtu, 07 Agustus 2010
astaghfirullah hal adziim , tepat hari rabu tanggal 4 agustus .. dompetku ilaang ! oh no !! bener ngga sih ini ? sempet aku ngga percaya , ngga nyangka .. ya allah .. sapa saja yang ngambil ato apalah sama dompetku tolong mavkan mereka dan beri mereka hidayah . biar ngga gitu lagii . kartu pelajar , kartu timezone , kartu matahari , atm, uang, dompetku, good bya iaaah . semoga bermanfaat kamu :)
hadeeeh .. ngapain si diambil pusing . aku yakin allah buat rencana kea gini itu pasti ada hikmah yg bisa diambil dari ini semuaa . inget tun ! ngga boleh lagi terulang kejadian kea gini ini . harus lebih ati.ati dan waspada . 
lagi-lagi ada malaikat penolongku .. makasi ia bee , kamu pasti ada saat aku lagi butuh seseorang yang bisa nenangin hatiku .. dalam segala keadaan wes . makasi banyak iaa. kamu suda banyak menolong . aku ngga tahu harus balas dengan apa .. eits , uangmu pasti tak balikin kok . jangan khawatir ! :D maksudku selaen itu , aku harus balas kebaikanmu dengan apa iaa ? saat ini aku cuman bisa bilang makasi sama kamu.. aku janji aku bakalan lebih ati.ati kok !!

0 komentar:

Posting Komentar