0

iakpa trus ?

Kamis, 24 Juni 2010
ya Allah, engkau yang maha membolak-balikkan hati .. tolong bantu aku yang sedang bingung ini :(
rasanya gabisa diungkapin iakpa keadaanku sekarang . mungkin orang* yg gatau, nganggap aku disini baik* saja. padahal si hati lagi jerat-jerit ngga karuan menolak suruu tegarlah, ikhlas,terima apa-adanya .. trus aku bisa apa cobak ? diem ? ngga bisa tun.. saat ini aku pengen bgt melepas penat di suatu tempat yang bener* tenaang .. pengen nangis sekencang*nya . memang akhir* ini aku terlihat cengeng. tapi memang kenyataannya yg buat aku gituu. 

hemm . kamu tau a ? temen*ku bilang sudaa , lupain ues rasamu ke dia . lagian dia skarang lagi deket sama seseorang. aku mikir , ia sse..lagian kita kan sahabat . selama ini, jujur rasa sayangku lebih mungkin dari seorang sahabat.aku ngga bisa pungkiri itu, memang suda kenyataannya. aku ues  mencoba lakuin apa yg dikatain temen*ku, tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu. ga perna aku ngerasain kea gini sebeluma . sunny sse >.<
oia , yang aku bilangnya aku sekarang jarang sms kamu karna sungkan , memang iyaa..aku ngerasanya kamu beda ues..aku ngerasa uda kehilangan kamu yang dulu.. mungkin perhatianmu teralihkan ke "dy" yang sekarang lebih kamu utamakan tepatnya . aku emang ngga ada hak untuk marah kenapa kamu gitu ? aku cuman pengen kamu tau, aku gini karna aku jealous tepatnya !! >.<
ada juga yang bilang , "suda ues gausa terlalu mikirin, kamu lho cuma jadi pelampiasannya aja" deg !! jujur, kaget aku..aku berfikir 1000 kali . apa ia ya ? tapi kok akunya ngga ngerasa iah ? apa aku yang ngga peka , apa emang kamu emang ga gituu . (sudahlah, mungkin cuman mereka aj yang pengen ngehibur aku) lagi.lagi hatiku berpihak sama kamu. ada juga adk kelasku, sama kea aku . suda hampir setahun, masih saja dengan perasaan yang sama seperti duluu. aku cuukup nyaman dengan prasaanku ini.tapi terkadang ga enag juga waktu ngedenger kamu dibicarain lagi deket sama itu,sama ini. hoaamh, sudalah .. saat ini aku cuman bisa dukung kamu dari belakang,berdoa diberikan yang terbaik :)


                                                smile tuun :)

0 komentar:

Posting Komentar